DOA MALAM (1)

Tuhan dan Bapa yang mahakasih,

satu hari lelah lewat dan telah menggores berbagai

kenangan suka-duka,

pahit dan gelirnya perjuangan hari ini.

Kini, dalam kelieningan ini,

aku kembali kepada-Mu

sambil bersimpuh tli hawah kakikebesaran-Mu

dengan memhawa scjumlah pengalaman hari ini

untukmendapat kekuatan dari-Mu.

Biarlah semua yang Icrjadi hari ini dikuduskan oleh kasih-Mu disatukan dalam dnla-Mii dan diberkati oleh rahinal-Mu.

Semoga inalani ini mc’iiilvrikankebahagiaan

bagiku, bahwa aku boleh mengalami

sedikit dari pciulrrilaan- Mu

agar aku tidak pulus asa.

Tuhan, malam sciuakiu lurun menyelimuti

bumi ini,

kiranya kegelapan ini mengantar aku

ke fajar cahaya Paskah yang baru

untuk menyambut hari esok.

Ke dalam tangan-Mu aku menyerahkan

istirahat malam ini.

Berkatilah ayah-ibu serta saudara-saudaraku;

biarlah malam ini juga membawa kedamaian

bagi mereka semua.

Terima kasih Tuhan.

Amin.

Tinggalkan komentar

Filed under Doa Malam

Tinggalkan Balasan

