DOA ULANG TAHUN (2)

Tuhan …

aku bersyukur kepada-Mu oleh karena

kejadianku yang dahsyat dan ajaib.

Hari ini betapa aku sungguh menyadari

bahwa Engkau scnanliasa mclimpahiku

dengan kemewahan kasih setia-Mu,

dalam hari-hari perjalanan hidupku.

Pada hari ulang tahunku ini,

Engkau membuktikan

betapa Engkau sungguh mengasihiku.

Engkau senantiasa memperhatikanku,

membahagiakanku, menemaniku,

melalui sapaan dan senyuman ayah-ibu,

sahabat-sahabalku serta semua orang

yangmencinlaiku.

Tuhan …

masa hidupku yang lalu telah berakhir.

Betapa banyak kekurangan

dankecerobohan hidupku

yang telah menodai kasih-Mu padaku.

Namun, Engkau begilu sabar terhadapku.

Hari ini aku begitu berbahagia

karena boleh meraynkan ulang tahunku yang ke …

Engkau tcrscuyum goinbira karena melihatku

bergembira.

Tuhan,

jangan biarkan aku berjalan

dalam lorong-lorong gelap yang membutakan aku,

agar aku lidak terbujuk oleh rayuan dunia

yang begitu memikalku.

Di bawah panji kebesaran-Mu,

tanainkanlah semangat-Mu,

agar aku selalu mencari kehendak-Mu

dalam segalanya.

Berkatilah semua orang yang turut berjasa

bagi hidupku,

teristimewa ayah-ibu

dan semua orang yang dekat dengan aku.

Terima kasih Tuhan.

Amin.

Tinggalkan komentar

Filed under Doa Syukur Ulang Tahun

Tinggalkan Balasan

