Tangiang Ni Dainang :)

Angelinasinaga

Tangiang ni… Dainang i namaparorot tondiki
Manang di dia peau-manang di dia peau
Tontong diramoti

Nang sipata salah au, tartutuk au dilangkahi
Diboanho di tagiangmu-diboanho ditagiangmu
Inanku naburju

Hudai natonggi dipargoluonon
Upah ni lojami humongkop gellengmon

Mauliate ma inang… disude panbaenanmi
Penggeng sari matua-penggeng saor matua
Paihut-ihut hami..

lirik lagu Tangiang Ni Dainang🙂

malam ini rasanya jari ingin terus menulis, tentang cinta dan kerinduan, tentang masa kecil dan mengharukan, ketika aku dipeluk dan dimanja.

ibu adalah salah satu bagian terbaik dalam hidupku, jarak memisahkan raga kami, jika saja aku punya sayap mungkin rindu ini tak perlu ku titip pada rembulan malam ini.

dahulu pernah aku membuatnya sangat marah, ku lihat air mata sudah di pelupuk matanya, aku merasa seperti anak yang paling jahat di dunia, sejak itu aku berjanji tak akan pernah kubuat ia marah dan menangis karna tingkahku :”)

ibu selalu mengampuni, mencintai kembali disaat aku melukai, ibu…

Lihat pos aslinya 254 kata lagi

Tinggalkan komentar

Filed under Kumpulan Puisi

Tinggalkan Balasan

